spoon

Recent Recipes

Hari saya

0

Category :

Alhamdulillah...
Puji syukur kepada Allah atas nikmat yang diberikan kepada saya selama ini, baik itu nikmat kesehatan, rezeki, dsb...
Yang punya dapur buat cake ultah sendiri dan pilih kado sendiri hahaha...:D
cake ultah ini basenya lapis surabaya yang di cover buttercream pink dengan edible image foto saya dan keluarga.
Resep lapis surabayanya saya pakai punya mbak nina, menurut mbak nina resepnya didapat dari mbak R dan mbak Ricke, buat teman2 yang mau liat resepnya bisa liat disini 
Udah lama pengen buat cake dengan edible image...tapi...tempat saya ini kan di kampung2:) belum ada yang bs menyediakan edible imagenya...
Akhirnya memberanikan diri tuk pesan online dari jakarta (jauhkan...)
Alhamdulillah edible image sampai dengan selamat sentosa ^_^
Ulangtahunnya jatuh di hari kamis, kebetulan si papa hari ini sibuk dengan adanya kunjung dari kantor pusat dan sudah pasti gak makan siang di rumah, malam mungkin juga malam lama pulang...terpaksa tiup lilinnya jam setengah tujuh pagi saudara-saudara ...
Diburu-buru waktu semua foto cuma sekali jepret...gak sempat ulang2 foto
 

Sebulan sebelum ulangtahun, suamiku sayang uda nanya mau kado apa? ooohhh...so sweet ^_^
Apa yach...pengen mixer baru krn yang kemarin kalo di pake lama dikit suka bunyi-bunyi
pengen lensa macro juga buat poto2...lensa camera yang biasa gak bisa dipakai untuk motret jarak dekat. keren kali yach klo bisa motret keliatan teksture cakenya hahaha...sok artistik :)
sayang sekali saudara-saudara...gak boleh dua harus pilih satu hahaha...
karena kelamaan mikir n milih si kado hampir aja terlambat, sehari sebelum ultah kadonya sampai :)
akhirnya saya pilih... 
master stand mixer dari oxone (bukan salesnya loh yach ) 
Keren banget deh dibanding mixer yang lama...
makasih suamiku sayang *peluk kecup kecup*

Semoga sehat dan berlimpah rezeki yang barokah buat kita semua
 <3 <3 <3




0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.