spoon

Recent Recipes

Belajar lagi

0

Category :

Belajar lagi menulis, belajar nge-blog, belajar masak, belajar foto juga, wwaaaaaa....banyak banget yang harus di pelajari...
 Udah lama gak nulis n mengarang bebas, ternyata nulis itu susah................:D
hari gini masih belajar nge-blog??? kemana aja saya hahaha.... ngiri banget liat blog ibu-ibu keren...keren fotonya, keren masakannya, keren narasinya, hhhhuuuuaaaahhhh kira-kira saya bisa gak yach???
Belajar masak dan nyoba resep-resep baru. Ayo semangaaaadddd....saya bisa!!!! *sambil ikat kepala pake serbet* ^_^
Belajar foto, nah ini yang jadi masalah besar...punya kamera DSLR tapi saya belum bisa makenya :( segala macam focus, ISO, white balance,exposure,sharpness, dan teman-temannya sudah saya baca dari berbagai sumber,baik yang terpercaya maupun yang tidak terpercaya hahaha...
jadi mohon maaf klo blog ini masih belum keren...smoga kedepannya bisa lebih bagus lagi yach ^_*


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.